Dispora Makassar Memuji Keseriusan Bank Sulselbar Membina Pesepakbola Muda

By Admin

nusakini.com--Selepas membuka turnamen Liga Pelajar U-16 Piala Menpora 2018 Zona Sulawesi Selatan, Kepala Bidang Pembinaan Olahraga Dispora Makassar, Andi Akbar mengomentari kiprah Bank Sulselbar FC dalam membina pemain usia muda di bidang Sepakbola. 

Menurut Akbar, hal ini harus di contoh oleh para pecinta olahraga sepakbola lainnya "Saya harap kedepannya banyak instansi lain yang ikut memajukan olahraga seperti Bank Sulselbar. Saya juga berharap Bank Sulselbar tidak pelit untuk membagi tips dalam membina olahraga khususnya sepakbola,"ujar Akbar.

Akbar menilai Bank Sulselbar sangat serius dalam membentuk tim sepakbolanya dengan berbadan hukum dan terdaftar resmi di PSS. "Olahraga sepakbola ini termasuk yang paling dicintai di Sulsel. Ini adalah hal yang sangat positif untuk generasi muda SulSel,"tambah Akbar.

Akbar pun mewakili pemerintah Kota Makassar mengucapkan banyak terimakasih kepada Bank Sulselbar atas dukungan, partisipasi dan kerja keras direksi dalam mendukung pembinaan sepak bola usia muda di wilayah Sulsel. "Hal ini harus terus dipertahankan dan perlu di tingkatkan. Semoga anak binaan Bank Sulselbar bisa membanggakan keluarga nya dan masyarakat Sulsel kedepannya,"tutup Akbar. (rajendra)